Ada yang salah

Bila ku ikuti dirimu selalu
aku sadar semua akan
menghancurkanku, hempaskanku
mungkin inilah salahku

terlalu mengagumimu,
terlalui menyukaimu

namun bersama dengan rasa itu
kutanamkan keraguan tak berujung
aku takkan mampu meraihmu
hatimu takkan pernah tersentuh olehku

ku pikir ku pikir dan ku pikir
harus ada waktu untuk mengakhirinya
menghentikan nafas nafas rinduku
melepaskan getaran getaran jiwaku
saat saat kamu ada di jalanku

perasaan yang salah,
setidaknya begitulah aku mengartikannya

apakah kamu, bisa menolongku..
sebagai seorang teman..
aku tak ingin kehilangan dirimu…
bisakah kamu membantuku…

Apakah kamu, bisa menghentikanku..
berhenti untuk memikirkanmu…
bukankah sala bila ku memikirkanmu..
berharap atasmu, namun aku hanya diam..
tak melakukan apapun untukmu..

Tinggalkan Balasan

