Dia Tidak cinta sama kamu

Bukan sekali ini kuberikan bahuku untuk tempat bersandar keluh kesahmu
tapi bukan hanya sekali ini kau katakan padaku bahwa
kau ingin pergi
kalau memang dia bisa mencintai diriku
kalau memang dia bisa menyayangimu lebih dari aku
mungkin takkan pernah bimbang hatiku bila itu memang maumu
kalau menang dia bisa begitu

hanya sekali ini saja kumohon padamu
mungkin untuk yang terakhir kali

biarkan aku yang aku yang jadi kisah indah itu
biarkan aku yang jadi cinta itu

karena dia takkan pernah mencintaimu lebih dari diriku
karena dia takkan pernah menyayangimu lebih dari aku
mungkin lebih baik kau dengarkan kata hatimu sendiri
karena dia takkan pernah takkan pernah

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

